Lukisan yang tampak nyata

Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 1
Lukisan seorang ibu-ibu yang sedang duduk di atas gumpalan kertas yang besar  di iringi dengan burung-burung kertasnya yang berterbangan, Lukisan ini jadi terlihat nyata dan seperti bisa di pegang.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 2
Lukisan kakek tua sedang bermain catur sambil mengangkat sebelah tangannya seperti sedang ngobrol. Lukisan ini sangat terlihat nyata karena sang pelukis juga bisa ikut bermain catur didalamnya.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 3
Gambar Lukisan mangkok besar berisi sop daging dengan dilengkapi sendok, tatakan dan hiasan bunga. Terlihat nyata difoto saat seseorang menggunakan sumpit ke dalam lukisan mangkok itu.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 4
Model lukisan seperti ini yang paling saya suka karena orang dapat tertipu dalam sekejap dengan lukisan yang ada dijalan ini. Bahkan ada orang yang mengira lukisan itu lubang. Terlihat nyata karena di foto tersebut seperti ada orang yang sedang memanjat.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 5
Lukisan kolom renang atau air mengalir sangat keren tu liat aja di fotonya orang seperti mau berenang padahal mah cuman lantai isinya.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 6
Gambar 3 Dimensi globe atau bola dunia. Gambar ini sepertinya akan mengganggu orang untuk lewat.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 7
Gambar lukisan jurang es, sangat mirip seperti aslinya, sungguh fantastis dan menipu banyak mata.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 8
Lukisan lobster berukuran raksasa yang ingin menyantap seorang bayi dimangkok biru, terlihat cukup nyata
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 9
Ini baru lukisan yang hampir sempurna terlihat nyata, lihat saja sampai di fotonya berpose kaki sudah nyebur di air.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 10
Gambar lukisan dijalan seperti ada tebing dan air terjun di tambah botol besar, agak sedikit nggak masuk akal sih, masa ada botol di air terjun gede banget lagi.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 11
Ini baru lukisan super nyata, lihat dari ujung sampai ujung seperti habis kena banjir. Sangat fantastis
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 12
Lukisan lobang dijalan untuk menipu pejalan kaki yang ada biar pada minggir. Trus gw bisa jualan deh disitu hehe.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Jalan 13
Gambar lkisan botol coca-cola berukuran raksasa sangat terlihat nyata karena dibawahnya terlihat banyangannya juga.
 
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Jalan 1
Gambar lukisan di dinding jalan yang besar, seperti ada air terjun beneran yah.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Jalan 2
Lukisan yang terlihat seperti ada di taman kota
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Jalan 4
Lukisan ini agak membingungkan, saya masih belum percaya kalo ini lukisan
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Jalan 5
Lukisan patung liberti di dalam gedung yang dilukis di dinding
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Rumah 1
Gambar lukisan yang dibuat di dinding rumah menyerupai rak tempat menyimpan harta dan peta.
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Rumah 2
Lukisan dinding rumah terlihat seperti ada pintu yang menuju ke laut
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Rumah 3
Lukisan perspektif yang terlihat nyata di ruang makan
Gambar Lukisan 3 Dimensi Di Dinding Rumah 4
Gambar lukisan yang menyerupai aslinya di tambah bung dan pintu masuk lain.
Tuh sudah lihatkan bagaimana gambar lukisan 3 Dimensi yang terlihat nyata, Itu baru sebagian sebetulnya masih ada lagi tapi kalo terlalu banyak, jadi kepajangan postingannya. Yasudah cukup smpai disini dulu untuk postingan hari ini. Sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s